SELAMAT DATANG DI TOKO KAMI, DAPATKAN HERBABET untuk atasi diabetes melitus " Setiap kali Allah menurunkan penyakit, pasti Allah menurunkan obatnya kecuali tua dan kematian"... (Shahih Bukhari dan Muslim)

DIABETES MILLITUS / GULA DARAH / KENCING MANIS

penyakit diabetes / gula darah / kencing manis merupakan salah satu jenis penyakit yang memiliki komplikasi terbanyak jika dibandingkan dengan jenis penyakit lainnya. Artinya sangat berbahaya dan berakibat fatal jika tidak ditangani dengan baik. Komplikasi akibat dari penyakit diabetes yaitu tekanan darah tinggi, jantung hingga gagal ginjal.

PENGERTIAN DIABET / GULA DARAH / KENCING MANIS
Secara harfiah, diabetes mellitus berasal dari kata diabetes berarti mengalir, dan mellitus berarti madu. Diabetes mellitus atau penyakit kencing manis atau penyakit gula adalah suatu kondisi gangguan metabolik yang ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah (hiperglikemia) secara menahun.
Seseorang disebut diabetisi atau menderita diabetes apabila pada pemeriksaan kadar gula darah puasanya melebihi angka 126 mg/dL atau dua kali berturut-turut pemeriksaan gula darah 2 jam sesudah makan, angka yang didapat melebihi 180 mg/dL.

TANDA-TANDA DIABETES
Sesuai dengan namanya yang berarti mengalir dan manis, maka gejala-gejala diabetes yang ditemukan adalah banyak kencing, yang merupakan usaha tubuh untuk mengeluarkan gula yang berlebih diikuti banyak minum dan banyak makan.
Disebut dengan ‘tiga P‘ yaitu Poliuri (banyak kencing), Polidipsi (banyak minum) dan Polifagi (banyak makan) disertai dengan penurunan berat badan yang tidak diketahui sebabnya.

GEJALA DIABET
Gejala-gejala lain adalah merupakan komplikasi karena kadar gula darah yang tinggi yang dapat merusak pembuluh darah besar ataupun kecil, misalnya luka yang tidak sembuh, lemas, lesu atau juga mengantuk.

PENYEBAB GULA DARAH
Diabetes terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin.
Penyebab pasti dari penyakit ini tidak diketahui namun dicurigai salah satunya akibat kegemukan (overweight). Diabetes mellitus (DM) yang timbul akibat kegemukan ini biasanya terjadi pada usia lanjut atau diatas 40 tahun.

PENANGANANNYA
Kuncinya Kontrol Gula Darah !!!
Tak pelak lagi inti permasalahan dari diabetes adalah tingginya kadar gula dalam darah. Maka langkah yang paling praktis untuk menghindari resiko komplikasi akibat diabetes adalah menjaga semaksimal mungkin agar kadar gula selalu berada dalam batas normal dalam darah. Kadar gula darah dalam tubuh bersifat fluktuatif, akan naik setelah makan dan turun setelah beraktifitas. Salah satu hal paling baik dalam mengontrol gula darah adalah puasa senin kamis.

OBAT HERBAL (Cara alami menurunkan Gula Darah)
Tanaman obat (obat herbal) yang dapat menurunkan gula darah diantanya adalah:

1. Gymnema Sylvestre
Fungsi utama: Menurunkan gula darah
Dosis umum: 200 - 250 miligram per hari
Nama Hindi tumbuhan ini berarti 'penghancur gula', dan tanaman ini dikatakan memiliki kemampuan untuk menurunkan kemampuan mendeteksi rasa manis. Tanaman ini dianggap sebagai tanaman paling kuat untuk mengendalikan gula darah. Kemungkinan besar, cara kerjanya adalah dengan meningkatkan aktivitas enzim yang membantu sel tubuh untuk menggunakan glukosa atau dengan merangsang produksi insulin. Walaupun belum ada penelitian intensif, tapi belum ditemukan adanya efek samping serius untuk penggunaan tanaman ini.

2. Pare
Fungsi utama: Menurunkan gula darah
Dosis umum: 50 - 100 mililiter (3-6 sdm) jus per hari.
Pare yang pahit ini dianggap mampu membantu sel menggunakan glukosa secara lebih efektif dan meredam penyerapan gula di dalam usus. Para peneliti di Filipina yang meneliti konsumsi pare kepada pria dan wanita dalam bentuk kapsul selama 3 bulan menemukan adanya penurunan gula darah, walaupun sedikit, tetapi konstan. Permasalahan yang muncul adalah masalah pencernaan, tapi tidak jelas apa.

3. Magnesium
Fungsi utama: Menurunkan gula darah
Dosis umum: 250 - 350 miligram per hari.
Kekurangan magnesium tidak jarang ditemui sebagai salah satu penyebab diabetes, bahkan gejala ini memperburuk kondisi gula darah dan resistansi insulin. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa suplemen magnesium dapat memperbaiki fungsi insulin dan menurunkan gula darah. Coba konsultasikan dengan dokter Anda sebelum mengkonsumsi insulin.

4. Prickly Pear Cactus (Daging buah kaktus)
Fungsi utama: Menurunkan gula darah
Dosis umum: jika dikonsumsi sebagai makanan, 150 gram rebusan kaktus per hari.
Buah matang dari kaktus ini mampu menurunkan kadar gula darah dalam tubuh. Bentuk yang bisa ditemui adalah dalam bentuk buah, atau jus, atau bubuk. Para peneliti menemukan bahwa buah ini menurunkan kadar gula darah karena adanya komponen yang mirip dengan insulin. Buah ini juga tinggi kadar seratnya.

5. Gamma-Linolenic Acid (Asam Linoleat Gamma)
Fungsi utama: Mengurangi sakit saraf
Dosis umum: 270 - 540 milligrams sekali per hari
Asam Linoleat Gamma, atau GLA adalah asam lemak yang ditemukan dalam minyak bunga evening primrose. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa penderita diabetes adalah orang yang memiliki level GLA rendah dalam darah, dan penelitian menunjukkan bahwa suplemen ini dapat menurunkan, bahkan mencegah sakit di saraf yang muncul akibat diabetes

6. Chromium (Krom)
Fungsi utama: Menurunkan kadar gula
Dosis umum: 200 mikrogram per hari.
Mineral ini dianggap mampu meningkatkan kinerja insulin dan terlibat juga dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Beberapa penelituan menunjukkan bahwa mineral ini membantu menurunkan gula darah, tapi hanya untuk mereka yang memang kekurangan krom.

7. Bilberry
Fungsi utama: Melindungi mata dan syaraf
Dosis umum: 80-120 miligram standar billberry extract per hari.

Saudara blueberry ini memiliki antioksidan kuat dalam buah dan daunnya. Antioksidan yang dinamai antosianidin ini, membantu mencegah kerusakan sel darah kecil yang dapat merusak saraf dan retina mata. Penelitian terhadap hewan menunjukkan adanya penurunan gula darah juga akibat konsumsi buah

8. Alpha-Lipoic Acid (Asam Alpha Lopoic)
Fungsi utama: Mengurangi rasa sakit syaraf, dan menurunkan kadar gula darah
Dosis umum: 600-800 miligram per hari.
Disingkat ALA, bahan yang mirip vitamin ini menetralkan berbagai radikal bebas. Pembentukan radikal bebas adalah salah satu faktor peningkatan gula darah, dapat membuat kerusakan saraf dan berbagai masalah lain. ALA jg mampu membantu sel otot untuk menyerap gula darah. Di salah satu penelitian di Jerman, sekelompok peneliti memerika 40 orang dewasa yang mengkonsumsi ALA dan placebo. Di akhir studi selama 4 minggu, ditemukan bahwa ALA meningkatkan sensitifitas insulin sebanyak 27 persen.

9. Fenugreek
Fungsi utama: Menurunkan gula darah
Dosis umum: 5 sampai 30 gram setuap makan, atau 15 sampai 90 gr per hari.
Biji-bijian yang digunakan sebagai bumbu masakan India ini mampu menurunkan tekanan darah, meningkatkan sensitifitas insulin, dan menurunkan kolesterol, menurut beberapa penelitian. Efek ini mungkin timbul karena tingginya kadar serat. Bijinya jg mengandung asam amino yang meningkatkan produksi insulin. Di salah satu penelitian terhadap fenugreek, 60 orang yang mengkonsumsi 25 gr bumbu ini menunjukkan peningkatan yang baik terhadap pengendalian gula darah.

10. Ginseng
Fungsi utama: Menurunkan gula darah
Dosis umum: 1-3 gram per hari dalam bentuk kapsul atau tablet, 3-5 mililiter dalam bentuk tincture 3kali sehari.
Dikenal karena kemampuannya yang mendorong sistem kekebalan tubuh, ginseng ini memiliki beberapa hasil positif mengenai diabetes. Para peneliti menemukan bahwa ginseng memperlambat penyerapan karbohidrat, meningkatkan kemampuan sel dalam menyerap glukosa, dan meningkatkan pelepasan insulin dari pankreas. Ditemukan juga di Toronto dalam suatu penelitian, bahwa ginseng mampu menurunkan kadar gula sampai 15-20 persen.
-----------------------------------------------------------

Kami menjual Obat herbal Al- biruni untuk penyembuhan / pengontrolan gula darah.

Obat Herbal HERBABET dengan izin Allah;
- Menurunkan kadar gula darah
- Memperbaharui pankreas
- Meningkatkan efektivitas insulin



Harga obat herbal HERBABET  Rp 49,000,-
Pesan di sini ; Obat Herbal Al-biruni, harga belum termasuk ongkos kirim.



Obat herbal HERBAKOLES dengan izin Allah;
- Menormalkan kadar trigliserida dan kolestrol darah
serta menjaga rasio kolestrol HDL dan LDL normal
- Menormalkan sirkulasi daran serta mencegah
gumpalan dan penyumbatan pembuluh darah



Harga obat herbal HERBAKOLES Rp 49.000,-
Pesan di sini ; Obat Herbal Al-biruni, harga belum termasuk ongkos kirim.

2 komentar:

Toko Online Ramuan Madura mengatakan...

trimakasih gan..

http://www.ramuanku.com/products.php?cid=13

rahmi_ar mengatakan...

thx for sharingnya juga..

Albigura herbal gurah pembuang riak dan dahak, penyembuh sinus, TBC dll, isi 50 kapsul harga Rp. 75.000,-
ALBIMORE herbal membantu penyembuh penyakit kangker dan tumor, isi 50 kapsul harga Rp. 85.000,-
ALBIKOLES herbal penurun kolesterol dalam darah, isi 50 harga Rp. 75.000
HERBABET/ALBIBET mengobati penyakit diabetes, isi 50 kapsul harga Rp. 85.000
HERBATENSI mengobati penyakit hipertensi/darah tinggi, isi 50 kapsul harga Rp. 75.000
HERBANISA untuk keputihan dan nyeri haid, isi 50 kapsul harga Rp. 75.000